Already have an account? Login: Teacher · Student · Parent
A Classtell Website

Mr. Cops's Website

Kontrak 2 Tahun NFL dan Twitter

Internet Gratis - NFL (National Football League) & Twitter menandatangani kontrak 2 tahun sebagai bagian dari peningkatan interaktivitas. Twitter, Media sosial ini bukan hanya untuk memberitahu semua orang apa yang Anda makan ketika makan siang, tetapi masih banyak manfaat yang bisa kita ambli dari media sosial tersebut. NFL (National Football League) memperpanjang kontraknya dengan Twitter, menandatangani kontrak dua tahun untuk membawa dan menyoroti sepakbola yang berpihak kepada perusahaan jejaring sosial dan meningkatkan interaktivitas. Media jejaring sosial Twitter berencana menggunakan NFL sebagai bagian dari strategi besar untuk menekankan pada acara secara live. Ketersediann NFL dalam Facebook dan YouTube antarmuka, membantu meningkatkan jangkauan digital.

Perjanjian dua tahun ini merupakan tahun kontrak pertama multi NFL dengan perusahaan pesan online yang populer. Menurut website, langkah ini bagian dari Twitter dan merupakan langkah pertama sebagai bagian dari "Proyek Lightning", sebagai sorotan acara yang besar atau acara populer yang akan terjadi selama waktu pertandingan sepak bola. Feed juga akan menghasilkan dibalik layar video dan hal penting dari sebuah permainan. Sebagaimana di kutip dari internet.

Twitter bertujuan untuk menjual ruang iklan yang tidak bergantung kepada NFL, namun akan berbagi pendapatan dengan liga. Jay Busbee dari Yahoo Sports memandang transaksi ini merupakan transaksi yang saling menguntungkan sebagai kesempatan bagi Twitter untuk memperluas jaringan penonton dan untuk meningkatkan NFL sebagai perhatian dari semua orang di Amerika dan seluruh dunia. Twitter akan menyalurkan tweet NFL ke dalam aliran penonton, memberikan profil yang lebih tinggi dan preferensi yang lebih besar untuk tweet tersebut. NFL dan Twitter sebelumnya telah dioperasikan pada dua kontrak satu tahun berturut-turut, Perjanjian baru ini memperluas perjanjian pembagian yang ada antara keduanya.

Digopedia melaporkan pada hari Senin, bahwa pendiri Twitter dan CEO interim Jack Dorsey meraup lebih dari 31.000 saham, atau senilai $ 875.000, mendongkrak harga per-saham 7,8% menjadi $ 29,17. Glenn Brown, yang mengawasi kemitraan konten Twitter, merilis sebuah pernyataan yang mengatakan "Selama dua tahun terakhir, konten NFL di Twitter telah memperlihatkan peningkatan dengan keterlibatan pengguna yang terbaik di kelasnya, dan kerja sama ini diperluas untuk meningkatkan pengalaman penggemar pada platform."